BELUM BERAKHIR

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) yang diwakili Sekretaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Sesdispaiad) Kolonel Inf  Heny Setiyono, S.Psi., M.Si memimpin acara Pelepasan Tim Psikologi dalam rangka mendukung kegiatan Penanggulangan Covid-19 di Gedung Soemantri Madispsiad. Rabu (09/03/22)

Tim Psikologi yang berangkat kali ini adalah Tim ke 23.  Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) konsinten untuk senantiasa dapat mendukung upaya penanggulangan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat hingga tuntas, kegiatan ini menempatkan Tim Psikologi menjadi garda terdepan yang berhadapan langsung dengan pasien covid-19.

Dalam amanatnya, Kadispsiad menyampaikan selamat bertugas kepada Lettu Caj Raden Chaerul Mostavan, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan Letda Caj Ganis Ali Mukti, S.Psi., M.Si  yang akan berangkat ke Wisma Atlet. Kadispsiad menekankan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal, berikan kontribusi yang terbaik  dalam mendukung pelaksanaan tugas penanggulangan covid-19. Jaga kesehatan, patuhi prokes dan tetap berdoa. Ujarnya.

Kepada peserta acara, Kadispsiad pun mengingatkan bahwa pandemi covid 19 belum berakhir, oleh karnanya tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan pelaksanaan tugas. 

Hadir dalam acara pelepasan Tim Psikologi dalam rangka mendukung penanggulangan covid 19 tersebut para penjabat Distribusi A dan B.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)